Di dalam permainan poker terkadang kamu akan menemukan lawan atau pemain yang hobi membully lawannya ketika mereka sedang menang. Bahkan dengan bangganya dia akan memamerkan kemenangan dan kemampuan permainan judi online pokernya tersebut. Biasanya tipe pemain lawan yang seperti ini tidak terlalu menguasai bahkan baru meraih kemenangan melawan lawan-lawan yang kualitasnya lebih rendah dibanding dirinya. Ada cara yang sangat efektif untuk menghadapi lawan seperti ini dari Dominic Nitsche.

Buat lawan diatas angin

Cara pertama adalah buat lawan merasa di atas angin. Berikan kemenangan kepada lawan yang gemar membully. Dengan kemenangan-kemenangan yang ia raih dalam 2 atau 3 game, membuat lawan akan lupa diri. Biasanya tipe pembully akan cepat lupa diri dan sombong dengan kemenangannya. Mereka akan lebih fokus dan asyik untuk membully lawan-lawan mereka. Cara ini sangat efektif untuk melakukan strategi ke-2 yaitu…..

Serang balik

Ketika mereka merasa di atas angin, saatnya sekarang kamu serang balik. Perhatikan gerak-gerik mereka dan juga siapkan strategi yang pas. Ketika kamu mendapatkan kartu yang cukup bagus dan memiliki kemungkinan untuk menang, langsung serang balik. Jika menggunakan chips, letakkan chips dalam jumlah besar. Dijamin akan membuat lawan kamu kaget.

Fokus

Setelah berhasil dalam serangan balik, fokus dan konsentrasi. Pasalnya tipe-tipe pembully tidak suka jika momen kemenangannya dirampas. Apalagi dengan kekalahan memalukan akibat serangan balik. Mereka akan membully kamu dengan segala cara. Sekarang saatnya untuk fokus dan meraih kemenangan berikutnya agar sang pembully benar-benar merasakan akibatnya.

Jangan Pentingkan Ego

Selain fokus, jangan terlalu mementingkan ego kamu. Setelah sukses dalam serangan balik, ada baiknya mainkan strategi tarik ulur. Berikan angin sedikit kepada lawan untuk kembali meraih kemenangan. Setidaknya 1-2 game. Setelah itu kembali terapkan strategi ke-2 yaitu dengan serangan balik. Jangan terlalu bernafsu dan tahan ego kamu.

Jangan jadi pembully

Sesuai dengan strategi ke-4 yaitu jangan mementingkan ego, hal ini agar tidak membuat kamu menjadi pembully. Tetap fokus dan konsentrasi untuk meraih kemenangan. Sama halnya dengan ketika kamu bermain poker dengan lawan-lawan lain. Tetap santai dan rileks.